Selasa, 29 Juli 2008

Mahesa Institute Pare Kediri


MAHESA INSTITUTE
Mahesa Institute | Jl. Mawar No.4, Pare, Kediri, Jawa Timur 64212. Tlp & Fax: 0354-398123 Izin Diknas Nomor 421.9/10073/418.47/2007

Memasuki era ekonomi baru yang ditandai digitalisasi, liberalisasi serta globalisasi ini mengakibatkan meningkatnya tuntutan agar perusahaan, peserta didik, mahasiswa, pekerja, masyarakat umum, maupun abdi negara memiliki Sumber Daya Manusia (SDM) yang handal. Mutlak disadari bahwa aset utama dan yang paling berharga dari suatu pribadi, perusahaan maupun negara terletak pada SDM yang unggul dan berkualitas sehingga kemajuan pribadi, institusi, lembaga pendidikan, perguruan tinggi, perusahaan maupun negara akan cepat diraih.Dalam sistem pendidikan baru, dengan situasi yang selalu berubah dikarenakan tuntutan regulasi dan ketentuan dari pusat, kita dituntut senantiasa mengikuti perkembangan dan meningkatkan kapasitas diri. Globalisasi menuntut kita semua lebih berdaya dan berkreasi menambah wawasan dan ketrampilan khususnya Bahasa Inggris yang merupakan alat komunikasi internasional, sehingga tidak dapat dipungkiri bahwa Bahasa Inggris yang merupakan sarana komunikasi lintas negara diperlukan diberbagai bidang, baik secara aktif maupun pasif. Sehingga menguasainya merupakan syarat yang tidak bisa ditawar-tawar lagi.

Menyadari hal itu semua, maka Mahesa Institute dengan motto “One for All…Committed to Quality” mempunyai komitmen untuk ikut serta menjadi salah satu lembaga yang menyelenggarakan proses pendidikan Bahasa Inggris guna meningkatkan kualitas SDM menjadi manusia, siswa, mahasiswa, tenaga kerja maupun abdi negara yang berwawasan luas, handal, profesional dan bertanggungjawab dibidangnya masing-masing.

Mahesa Institute adalah lembaga dibidang jasa yang bergerak dibidang pendidikan Bahasa Inggris, baik itu secara informal maupun sederajat dengan pendidikan formal. Mahesa Institute sebagai pusat pendidikan Bahasa Inggris yang memadukan pengetahuan bahasa dan CCU (Cross Cultural Understanding - Saling silang pemahaman kebudayaan) sekaligus. Berbagai program yang ditawarkan terdesain secara terarah, program yang berjenjang, serta proses belajar mengajar yang kondusif dikarenakan lingkungan khusus yang terletak di pusat perkampungan Bahasa yang didesain untuk pendidikan Bahasa Inggris merupakan usaha keberpihakan lembaga kami terhadap keperluan mendasar peserta didik dan pengguna jasa Bahasa Inggris.

Lembaga ini didirikan dengan misi utama memberikan layanan terbaik dalam pendidikan Bahasa Inggris kepada pengguna jasa secara umum serta mengembangkan program-program Bahasa Inggris yang berorientasi pasar dan yang dibutuhkan semua kalangan, baik disektor yang mendukung pendidikan formal, industri maupun bisnis.

0 komentar:

  © Yanto Cah Garas Ngasem by ngasem-bojonegoro.blogspot.com 2007

Back to TOP